Saturday 21 July 2018

SPESIFIKASI TANKI MIXING DOUBLE JACKET KAPASITAS 1 TON MADU

Kali ini saya akan membuat artikel tentang spesifikasi Tanki mixing double jacket kapasitas 1000 liter. Bagi anda yang sedang memerlukan atau mencari kebutuhan mesin tersebut bisa anda pelajari dan disesuaikan dengan spesifikasi yang diharapkan mulai dari kapasitas, material, aksesoris sampai dengan kualitas mesinnya. Jika mesin yang anda butuhkan sudah sesuai dengan keinginan bisa anda pesan pada pembuat mesin tersebut.
Berikut salah satu contoh spesifikasi mesin yang sering digunakan sebagai acuan dasar :

1. CONTOH UNIT MESIN


 


2. FUNGSI MESIN

Tanki mixing double jacket ini adalah tanki yang diciptakan khusus untuk proses mixing produk dengan kecepatan yang rendah dengan puataran balde maksimal 20-25 rpm, Tanki ini dilengkapi dengan sistem pemanas heater. Memiliki 3 buah heater dengan daya total 15000 watt dari daya masing-masing heater sabuk adalah 5000 wat. jenis blade pengaduk menggunakan type angkur dan dilengkpai dengan scraper teflon sehingga produk tidak ada sisa teraduk pada dinding tanki dan produk akan tersapu rata serta homogen.

Tanki mixing imi menggunakan bahan food grade standar GMP dimana untuk material yang berinteraksi atau bersentuhan langsung dengan produk menggunakan bahan SS316L dan untuk yang tidak berinteraksi langsung atau bersentuhan dengan produk menggunakan bahan SS304. 

3. SPESIFIKASI                                                                                                 
  • Kapasitas : 1000 kg
  • Volume : 1200 liter
  • Material Plat untuk kontak prodak SS 316L dan tidak kontak prodak SS 304
  • Dimensi :
    - Internal : Ø 1100 x 1245 mm
    - External :  1462 x 1462 X 3660 (mm)
  • Top Plate :
    - Plat SS 316L # 2mm
    - As Mixer SS 316L Ø 2”
    - Blade Mixer  SS 316L
    - Scraper Teflon
    - Bushing Teflon
    - Motor Pengaduk : Gearmotor 5,5 Kw/7HP, Output 15-20 Rpm 380V 50 Hz
    - Inlet spare Ferrule Ø 1,5”
  • Shell Plate :
    - Plat SS 316L # 4 mm
    - Elemen Heater model sabuk
    - Isolator Rock wool + cover SS 304 # 1,5mm
    - Support Tanki 4 posisi
  • Bottom Plate :
    - Plat SS 316L # 5mm
    - Thermocouple PT 100
    - Ball Valve Ø 3”
    - Kaki pipa SS 304 Ø 4”
    - Adjuster foot
  • Panel control (Indicator lamp, timer, temperature control)
  • Finishing : Inside mirror polish and outside hair line polish
  • Dokumen : IQ, OQ, Sertifikat material
4. HARGA MESIN
Untuk harga mesin pastinya akan berpariatif karena sepsifikasi yang diinginkan selalu berbeda dengan kebutuhan setiap pelanggan. Hubungi kontak kami atau di alamat email prima.brteknik@yahoo.com atau download penawaran harga disini (Mohon maaf jika link tidak aktif, mungkin belium di upload atau sedang proses prubahan harga)

Sperti itulah contoh spesifikasi secara umum yang dijadikan sebagai acuan dasar. Spesifikasi  kebutuhan diluar itu bisa anda tambahkan atau bisa anda sesuaikan kembali dengan spek mesin yang diinginkan.

Sekian dulu postingan dari saya, jika ada yang ingin ditanyakan atau hal lain yang ingin disampaikan mengenai mesin tersebut atau mesin yang lainnya silahkan saja untuk berkomentar pada kolom komentar yang sudah disediakan. Atau untuk konsultasi dan pemesanan bisa anda hubungi kontak kami. Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat.