Friday 14 October 2016

CATALOG STANDAR PIPA SANITARY & TEE

Bagi anda yang sedang membutuhkan ukuran atau dimensi yang berhubungan dengan pipa sanitari atau instalasi piping kali ini saya akan mengupload standar sanitari berserta aksesorisnya yang merupakan spare part standar yang sudah diluncurkan dipasaran dengan berbagai merk pabrikan terkenal salah satunya yang akan saya posting yaitu dari katalog SPV. SPV singatak dari Stainless steel Prima Valve. Merk ini diluncurkan oleh PT. Stainless Steel Prima Valve Maju Bersama.

Industri makan, minuman, farmasi dan yang lainnya saat ini mengalami pengembangan yang sangat pesat. Tentunya tidak sedikit proyek instalasi piping yang terdapat didalamnya dan pastinya memerlukan piping banyak yang ada di pabrik produksi tersebut guna mentrasnfer suatu fluida atau cairan untuk kebuthan tertentu. Nah para engineer tentunya harus mengenal tentang kebutuhannya. Berikut Catalog Pipa dan sambunga TEE dari satndar SPV sebgai acuan untuk kebutuhan estimasi atau kebutuhan proyek yang ada dipasaran.

KATALOG PIPA SANITARY


 KATALOG TEE

Katalog diatas merupakan standar dari SPV yang banyak dipasaran sehingga anda lebih mudah untuk mencari dan menggunakannya. Jadi kebutuhan anda bisa dipersiapkan terlebih dahulu sebelum membeli. Gunakan selalu estimasi terlebih dahulu sebelum melakukannya agar kebutuhan sesuai target.
Semoga bermanfaat.