Tuesday 18 October 2016

CATALOG BUTTERFLY VALVE

Bagi anda yang sedang membutuhkan ukuran atau dimensi yang berhubungan dengan pipa sanitari atau instalasi piping kali ini saya akan mengupload standar sanitari berserta aksesorisnya yang merupakan spare part standar yang sudah diluncurkan dipasaran dengan berbagai merk pabrikan terkenal salah satunya yang akan saya posting yaitu dari katalog SPV. SPV singatak dari Stainless steel Prima Valve. Merk ini diluncurkan oleh PT. Stainless Steel Prima Valve Maju Bersama.

Butterfly Valve sering bahkan banyak sekali digunakan pada proses output/pengeluaran product seperti outpu tangki pada umumnya untuk mengeluarkan liquid dengan membuka butterfly valve yang terdapat dibagian bawah atau Bottom Plate. Material yang digunakan ada dua macam yaitu Bahan SS304 dan Bahan SS316L. Sebagai acuan untuk estimasi dimensi berikut Catalog Butterfly Valve Standar SPV :

 CATALOG BUTTERFLY VALVE MANUAL

 CATALOG BUTTERFLY VALVE AUTO


Fungsi dari Butterfly Valve ini ada sebagai tutup buka saluran liquid yang akan melewatinya dengan dilakuakn dua macam, ada yang manual dan ada juga yang otomatis dengan menggunakan bantuan elektrik. Untuk mengatur aliran biasanya di atur bukaannya sampai full 90 derajat. Semoga bermanfaat.