Friday 14 October 2016

CATALOG TEE CONNECTION PIPE

Bagi anda yang sedang membutuhkan ukuran atau dimensi yang berhubungan dengan pipa sanitari atau instalasi piping kali ini saya akan mengupload standar sanitari berserta aksesorisnya yang merupakan spare part standar yang sudah diluncurkan dipasaran dengan berbagai merk pabrikan terkenal salah satunya yang akan saya posting yaitu dari katalog SPV. SPV singatak dari Stainless steel Prima Valve. Merk ini diluncurkan oleh PT. Stainless Steel Prima Valve Maju Bersama.

Perencanaan sambungan dalam proses instalasi piping tentunya harus dikaji terlebih dahulu sebelum pemasangan dilakukan dan juga mengetahui penempatan-penempatan sambungan yang akan dipasang sehingga kebutuhna sesuai dengan target. berikut catalog standar ukuran REDUCER dan TEE dari catalog SPV untuk sambunga pipa sanitarisebagai acuan anda dalam mengestimasi.

CATALOG TEE UKURAN "DIN"


KATALOG TEE UKURAN "BRITISH"

Katalog diatas merupakan standar dari SPV yang banyak dipasaran sehingga anda lebih mudah untuk mencari dan menggunakannya. Jadi kebutuhan anda bisa dipersiapkan terlebih dahulu sebelum membeli. Gunakan selalu estimasi terlebih dahulu sebelum melakukannya agar kebutuhan sesuai target.
Semoga bermanfaat.