Monday 4 December 2017

CATALOG UNION SANITARY DIN 11864-2 STAINLESS STEEL

Bagi anda yang sedang membutuhkan ukuran atau dimensi yang berhubungan dengan pipa sanitari atau instalasi piping kali ini saya akan mengupload standar sanitari berserta aksesorisnya yang merupakan spare part standar yang sudah diluncurkan dipasaran dengan berbagai merk pabrikan terkenal salah satunya yang akan saya posting yaitu dari katalog SPV. SPV singatak dari Stainless steel Prima Valve. Merk ini diluncurkan oleh PT. Stainless Steel Prima Valve Maju Bersama.

Instalasi piping memerlukan kemudahana dalam pemasangan begitu juga pembongkaran. Agar semuanya instalasi lebiemudah maka diperlukan sambungan untuk bongkar pasang yaitu dengan menggunakan Union Sanitary type SMS  untuk kebutuhan instalasi pipa yang sudah ada dipasaran. Kita tinggal menentukan ukuran dan jumlah terlebih dahulu baru kita pesan jika sudah sesuai dengan perencanaan awal yang sebelumnya sudah kita matangkan dalam perencanaan dan kebutuhannya.

CATALOG UNION SANITARY DIN 11864-2

Nah sekarang kita tinggal tentukan ukuran yang akan dipake kemudian dihitung berapa kebutuhan sambungan yang akan di buat system bongkar pasangnya. Jangan lupa perhitungannya dalam 1 set terdiri dari 4 item, yaitu male weld, liner weld, rount nut dan seal.


Katalog diatas merupakan standar dari SPV yang banyak dipasaran sehingga anda lebih mudah untuk mencari dan menggunakannya. Jadi kebutuhan anda bisa dipersiapkan terlebih dahulu sebelum membeli. Gunakan selalu estimasi atau perhitungan kebutuhan sebelum melakukan pembelian agar kebutuhan sesuai target.
Semoga bermanfaat.