Monday 4 December 2017

CATALOG VACUUM VALVE STAINLESS STEEL

Bagi anda yang sedang membutuhkan ukuran atau dimensi yang berhubungan dengan pipa sanitari atau instalasi piping kali ini saya akan mengupload standar sanitari berserta aksesorisnya yang merupakan spare part standar yang sudah diluncurkan dipasaran dengan berbagai merk pabrikan terkenal salah satunya yang akan saya posting yaitu dari katalog SPV. SPV singatak dari Stainless steel Prima Valve. Merk ini diluncurkan oleh PT. Stainless Steel Prima Valve Maju Bersama.

Tekanan katup vakum dapat meredakan perubahan moderat pada tekanan tangki karena variasi suhu dan kuantitas uap. Penurunan pada kondisi vakum akibat kondensasi uap juga akan ditangani oleh valve. Kenaikan tekanan yang cepat akibat ledakan tak akan terasa lega.

Kecepatan cepat di mana tangki terisi saat pemuatan menghasilkan pengusiran yang sangat cepat dari isi sebelumnya (uap dan gas iner). Katup vakum tekanan tidak dirancang sebagai ventilasi pengisian dan sebaiknya tutup tangki tidak dibiarkan terbuka. Metode terakhir dari ventilasi dapat menyebabkan akumulasi uap yang mudah terbakar di tingkat dek. Tangki harus dilepas saat mengisi, melalui lubang kepala kepala atau melalui ventilasi kecepatan tinggi khusus.

CATALOG VACUUM VALVE



Katalog diatas merupakan standar dari SPV yang banyak dipasaran sehingga anda lebih mudah untuk mencari dan menggunakannya. Jadi kebutuhan anda bisa dipersiapkan terlebih dahulu sebelum membeli. Gunakan selalu estimasi atau perhitungan kebutuhan sebelum melakukan pembelian agar kebutuhan sesuai target.
Semoga bermanfaat.