Monday 27 August 2018

SPESIFIKASI MESIN VIBRO SEPARATOR KAPASITAS 25 KG

Kali ini saya akan membuat artikel tentang spesifikasi mesin Vibro Sparator Kapasitas 25kg. Bagi anda yang sedang memerlukan atau mencari kebutuhan mesin tersebut bisa anda pelajari dan disesuaikan dengan spesifikasi yang diharapkan mulai dari kapasitas, material, aksesoris sampai dengan kualitas mesinnya. Jika mesin yang anda butuhkan sudah sesuai dengan keinginan bisa anda pesan pada pembuat mesin tersebut.
Berikut salah satu contoh spesifikasi mesin yang sering digunakan sebagai acuan dasar :

1. CONTOH UNIT MESIN


2. FUNGSI MESIN

Mesin Vibra Sparator berfungsi untuk mengayak produk atau bahan untuk mendapatkan hasil akhir produk yang lebih halus. Mesin ini memiliki chamber yang dapat diganti sesuai dengan mesh atau tingkat kehalusan yang diinginkan. Produk yang disaring yang lolos sesuai ukuran mesh akan keluar melalui outlet bagian bawah dan yang tidak lolos akan berada di permukaan chamber. Mesin ini menggunakan material sesuai standar GMP dimana material yang kontak dengan produk menggunakan bahan SS316L sedangan untuk material yang tidak kontak dengan produk menggunakan bahan SS304.

Pada umumnya mesin ini memiliki roda pada bagian body untuk memudahkan mobilitas atau perpindahan dari satu tempat ke tempat lain. Power motor yang digunakan untuk kapasitas 25 kg ini adalah 1/2 atau 0.375kW 220V/50Hz

3. SPESIFIKASI 
  • Dimensi
    - External : 750X600Xx1195 (mm)
    - Internal : ∅500x250 (mm)
  • Material
    - Body Vibrator SS304 #1.5mm
    - Frame mobile mild steel siku cover plat SS304
    - Chamber ayak plat SS316L #1.5mm
    - Filter Mesh SS316L
    - Corong Outlet SS316L #1.5mm
    - Handle Pendorong pipa SS304 ∅1.5"
  • Power dan aksesories
    - Motor Vibrator 1/2 HP 220V/50Hz
    - Spring Vibra untuk penahan
    - Clamping chamber
    - 2 bh Roda PU ∅3"
    - 4 bh adjuster foot
  • Panel control
    - MCB
    - Kontactor
    - Overload
    - Power lamp
    - Selector Switch
  • Finishing inside & outside Mirror polish
  • Dokument IQ, OQ dan sertifikat material
4. HARGA MESIN
Untuk harga mesin pastinya akan berpariatif karena sepsifikasi yang diinginkan selalu berbeda dengan kebutuhan setiap pelanggan. Hubungi kontak kami atau di alamat email prima.brteknik@yahoo.com atau download penawaran harga disini (Mohon maaf jika link tidak aktif, mungkin belium di upload atau sedang proses prubahan harga)

Sperti itulah contoh spesifikasi secara umum yang dijadikan sebagai acuan dasar. Spesifikasi  kebutuhan diluar itu bisa anda tambahkan atau bisa anda sesuaikan kembali dengan spek mesin yang diinginkan.

Sekian dulu postingan dari saya, jika ada yang ingin ditanyakan atau hal lain yang ingin disampaikan mengenai mesin tersebut atau mesin yang lainnya silahkan saja untuk berkomentar pada kolom komentar yang sudah disediakan. Atau untuk konsultasi dan pemesanan bisa anda hubungi kontak kami. Semoga artikel ini bermanfaat, salam sehat.