Thursday 16 November 2017

CATALOG MAN HOLE SS

Bagi anda yang sedang membutuhkan ukuran atau dimensi yang berhubungan dengan pipa sanitari atau instalasi piping kali ini saya akan mengupload standar sanitari berserta aksesorisnya yang merupakan spare part standar yang sudah diluncurkan dipasaran dengan berbagai merk pabrikan terkenal salah satunya yang akan saya posting yaitu dari katalog SPV. SPV singatak dari Stainless steel Prima Valve. Merk ini diluncurkan oleh PT. Stainless Steel Prima Valve Maju Bersama.


Man Hole untuk kelengkapann tanki ataupun sejenisnya digunakan sebagai barang perlengkapan standar yang sangat dibutuhkan oleh para pembuat tanki yang berukuran relatif besar seperti Tanki Holding, Tanki Mixing dan Tanki Liquid lainnya. Untuk anda yang sedang mencari dimensi man hole untuk pembuatan tanki dengan memerlukan ukuran man hole berikut katalognya dari SPV :

KATALOG MAN HOLE DARI SPV


Katalog diatas merupakan standar dari SPV yang banyak dipasaran sehingga anda lebih mudah untuk mencari dan menggunakannya. Jadi kebutuhan anda bisa dipersiapkan terlebih dahulu sebelum membeli. Gunakan selalu estimasi atau perhitungan kebutuhan sebelum melakukannya agar kebutuhan sesuai target.
Semoga bermanfaat.