Thursday 16 November 2017

CATALOG SIGHT GLASS & LEVEL INDICATOR

Bagi anda yang sedang membutuhkan ukuran atau dimensi yang berhubungan dengan pipa sanitari atau instalasi piping kali ini saya akan mengupload standar sanitari berserta aksesorisnya yang merupakan spare part standar yang sudah diluncurkan dipasaran dengan berbagai merk pabrikan terkenal salah satunya yang akan saya posting yaitu dari katalog SPV. SPV singatak dari Stainless steel Prima Valve. Merk ini diluncurkan oleh PT. Stainless Steel Prima Valve Maju Bersama.


Disteiap instalasi pemipaan khusunya pada bidang industri farmasi kita sering melihat para karyawan yang pabrik farmasi yang selalu disibukan dengan aktivitas kerjanya di ruangan tertenu. Salah satu ruangan diantaranya adalah ruang sampling yang didalamnya terdapat berbagai jalur pipa liquid. Alat yang digunakan untuk melihat level tanki liquid sadah mencapai titik tertentu berdasarkan level indicator bisa berupa level glass atau melihat melalui sight glass.  Berikut catalognya

Katalog diatas merupakan standar dari SPV yang banyak dipasaran sehingga anda lebih mudah untuk mencari dan menggunakannya. Jadi kebutuhan anda bisa dipersiapkan terlebih dahulu sebelum membeli. Gunakan selalu estimasi atau perhitungan kebutuhan sebelum melakukannya agar kebutuhan sesuai target.
Semoga bermanfaat.