Thursday 23 November 2017

CATALOG REGULATING VALVE

Bagi anda yang sedang membutuhkan ukuran atau dimensi yang berhubungan dengan pipa sanitari atau instalasi piping kali ini saya akan mengupload standar sanitari berserta aksesorisnya yang merupakan spare part standar yang sudah diluncurkan dipasaran dengan berbagai merk pabrikan terkenal salah satunya yang akan saya posting yaitu dari katalog SPV. SPV singatak dari Stainless steel Prima Valve. Merk ini diluncurkan oleh PT. Stainless Steel Prima Valve Maju Bersama.


Regulating valve pada umumnya berfungsi untuk mengatur sistem tekanan fluida gas atau cairan dari sumber tekanan tinggi sehingga menghasilkan tekanan yang leboh rendah sesuai kebutuhan suatu sistem. Salahsatu conroh kecilnya seperti regulator pada tekanan tinggi yang bersumber dari tabung gas LPG akan disuplai kebeberapa kompor dengan pengaturan regulator. Jika yang sering dialamai pada industri farmasi yaitu proses tekanan pada sebuah tanki atai alat yang akan diberikan pressure.

CATALOG REGULATING VALVE
Katalog diatas merupakan standar dari SPV yang banyak dipasaran sehingga anda lebih mudah untuk mencari dan menggunakannya. Jadi kebutuhan anda bisa dipersiapkan terlebih dahulu sebelum membeli. Gunakan selalu estimasi atau perhitungan kebutuhan sebelum melakukan pembelian agar kebutuhan sesuai target.
Semoga bermanfaat.